Bertumbuh Bersama KAMMI


Bertumbuh Bersama KAMMI

Sejak awal mengetahui, mungkin tak ada hal yang lebih di hati, biasa ala kadar nya. Hanya 'nurut' hal-hal yang kiranya baik. Motivasi dan testimoni dari senior tak begitu berpengaruh jika bukan diri sendiri yang terjun dan menyelami langsung di dalamnya bukan?

Dengan mengamati semangat mereka dapat menjadi parameter nilai juang serta tambahan bahan bakar dalam menggapai Ridho-Nya.

Disitulah ada buah dari pembinaan diri sendiri, bagaimana berusaha menempa diri, menguji diri, bertumbuh lebih baik. Bukankah dengan begitu kau tau sejauh mana kau mengenal kemampuan diri sendiri?


Tak hanya berpangku tangan dan berkata bahwa kau tak bisa melakukan apa², atau beranggap bahwa kau hanya sejumput garam di sebuah resep adonan kue.
Tidak tidak, kau manusia diciptakan olehNya dengan tujuan lebih dari itu.
Dari situ kita tau bahwa pentingnya pembinaan bagi diri sendiri, bahasa kerennya tarbiyah dzatiyah, sarana sebagai pembentukan kepribadian muslim yang unggul.


Jadi, kalau bukan diri sendiri yang mendukung diri untuk bertumbuh, siapa lagi?
Siapa juga yang akan menyemangati diri untuk berjuang dijalan berliku yang Allah senangi ini dengan menanti senyum Rosulullah selain bukan dari diri sendiri?
Semangat bertumbuh bersama KAMMI, karena kau lebih dari hebat 🍃

Tidak ada komentar