Ayo Mengangkasa! Ayo Budal DM2!


Presented by : Dept. Kaderisasi PD KAMMI Jember

Assalamu'alaikum KAMMI-ers.
Semoga selalu berada dalam kebaikan. Semoga selalu berada dalam Rahmat Allah. Dan semoga selalu dalam keberkahan disetiap aktivitas.

Menyoal DM2, tentunya menyoal pembinaan dan pentingnya untuk naik jenjang. Aaah, jangan keburu di Skip! Wkwk

Hidup selalu memiliki siklus, perputaran itu akan selalu ada. Begitu pula dengan siklus organisasi. Bahwa pergantian generasi adalah sebuah keniscayaan. Dan zaman juga akan selalu berubah. Maka, mengangkasa bersama adalah tujuan kita. Dalam artian, meng-upgrade diri dalam sebuah organisasi itu penting, apalagi dalam ber-KAMMI.

Salah satu cara kita meng-upgrade diri kita adalah ; Naik Jenjang. Dengan begitu, kita sebagai KAMMI-ers, mampu menapaki perjenjangan, menambah kapasitas, kualitas dan kapabilitas. Hal ini sangat diperlukan.

Mengingat sebuah potongan kredo gerakan KAMMI ; Kami adalah orang-orang yang senantiasa menyiapkan diri untuk masa depan Islam. Kami bukanlah orang yang suka berleha-leha, minimalis dan loyo.

Naik jenjang adalah meningkatkan kapabilitas dalam ber-KAMMI. Meningkatkan wawasan serta meningkatkan keluasan berpikir. Maka, ber-KAMMI tidak semudah itu. Kita harus mengangkasa, menapaki setiap proses perjenjangan. Untuk kemudian tersebar dimuka bumi ini sebagai problem solver.

Jadi, apa yg harus kita takutkan untuk berangkat DM 2?, mungkin akhirnya muncullah banyak opini;

 "Takut amanah semakin berat, Takut jadi ketumsat, ngga ada waktu untuk berangkat DM 2"

Baiklah, itu alasan klasik!, jadi semua kembali pada komitmen dan kemauan masing-masing diri, upgrade diri. Jangan jadi kader yang 'melempem' dan tiada ghirah ketika berada di KAMMI.
Mari menjadi kader yang mengangkasa. Saling memberi solusi, mengkritik dengan cara yang ahsan serta bergerak bersama sebagai garda terdepan dalam oposisi kebathilan.

Semangat untuk mengangkasa lebih tinggi, KAMMI-ers !

Tidak ada komentar