4 KEBIASAAN AGAR SUKSES DUNIA & AKHIRAT




🌼😀Assalamu’alaikum Wr. Wb.😀🌼
Hay Sobat...
Sudah tau kebiasaan-kebiasaan apa saja yang biasa dilakukan orang sukses atau untuk menjadi SUKSES?
Don’t worry,, Kammi punya jawabannya... ini dia...
1. Tingkatkan Ibadah👳🏻
Untuk meningkatkan ibadah kita lakukan ibadah wajib dan ibadah sunnah ya Sobat. Selain itu dalam menjalankannya kita harus khusyu’ dan ikhlas. Lalu amalan apa yang dapat dilakukan? Amalan itu dapat beupa dzikir, do’a, puasa sunnah, sholat dhuha, shodaqoh, sholat malam, dan berbakti kepada kedua orang tua. Cukup lakukan itu secara istiqomah atau berkelanjutan sudah sangat baik loh, Sobat.

2. Perbaiki Pola Makan dan Olah Raga🍱
Perbaiki pola makan dan olah raga seperti Rosulullah menjaga tubuhnya hingga beliau tetap sehat dan mampu berperang di saat usianya sudah diatas paruh baya. Minimal kita dapat lakukan jalan-jalan pagi saja sudah lebaik baik daripada tidak sama sekali.

3. Perbanyak Belajar dan Membaca😄
CEO dan pengusaha saja dalam setahun setidaknya telah membaca 60 buku, sedangkan kebanyakan orang 1 buku pertahun saja tidak. Lalu bagaimana bisa meningkatkan pengetahuan dan wawasan untuk menjadi sukses. Bahkan ayat pertama yang diturunkan Allah swt. Adalah Iqro’ yang berarti ‘baca’.

4. Pikirkan Prioritas☝
Bagaimana kita dapat sukses dan tidak bingung? Tentunya kita harus memilih prioritas untuk mencapai produktivitas kita, Sobat. Caranya.....
- Pikirkan 6 HAL TERPENTING apa yang harus dilakukan hari ini?
- Atau bahkan kalau bisa 1 HAL apa yang harus TUNTAS hari ini?
Bagaimana sobat, masih ingin berdiam diri dan tidak memulai kebiasaan mudah itu? Hidup adalah pilihan. Bergerak adalah cara untuk merubah nasib. Semoga bermanfaat ya Sobat.....
😀Wassalamu’alaikum Wr. Wb.😁


Tidak ada komentar