Perayaan MILAD KAMMI ke-19, KAMMI Jember Adakan Apel di Gumitir


Jayakan Indonesia 2045 kini menjadi jargon KAMMI yang terus bergema di seantero Negeri Ibu Pertiwi ini. Harapan itu masih ada ketika perjuangan terus dilakukan. Kerja-kerja terus dikembangkan untuk Indonesia Jaya.

Bermula dari keprihatinan pada nasib bangsa hingga cita untuk menjadikannya jaya nampak pada keseriusan KAMMI selama ini menjadi salah satu organisasi kepemudaan dalam memikirkan nasib bangsa kedepan.

Lahirnya KAMMI sejak reformasi hingga usianya kini menunjukkan bahwa KAMMI mampu kokoh berdiri. Pergerakan yang telah turut andil dalam perjuangan bangsa Indonesia yang menisbatkan diri bernama Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) sembilan belas tahun sudah membersamai rakyat, berkecimpung dalam polemik politik, memikirkan permasalah bangsa, dan berusaha menjadi solusi permasalahan negeri.

Tepat pada 29 Maret 1998 KAMMI lahir sebagai tunas pejuang yang terus tumbuh hingga kini menginjak usia ke-19 tahun. Peringatan 19 tahun dilakukan dengan berbagai seremonial oleh seluruh kader KAMMI di nusantara, tak ketinggalan KAMMI Daerah Jember juga turut memeriahkan momentum milad (kelahiran) KAMMI ini.

Selasa, 28 Maret 2017 KAMMI Daerah Jember bersama seluruh jajaran baik dari Pengurus Daerah dan Komisariat melakukan agenda bersama. Agenda bersama ini direpresentasikan dengan Apel di alam bebas tepatnya di daerah Gumitir. Setelah Apel dilakukan dilanjutkan dengan Refleksi Gerakan yang dipimpin oleh Ketua Umum KAMMI Daerah Jember, Alfian Eko Nur Cahyo.

Acara sederhana namun serat akan makna ini menjadi pemupuk semangat baru para kader dan pengurus KAMMI Jember baik pada tataran Komisariat dan juga Daerah untuk terus berjuang dan berkarya bersama KAMMI dan mewujudkan Indonesia Jaya 2045.(tni/29/03/17)

3 komentar:

  1. TNI, hm.. aku tau siapa. wkwk..
    Jayalah KAMMI beserta kader-kadernya. aamiin.. :)

    BalasHapus
  2. Sukses Slalu untk KAMMI (y)

    BalasHapus