Dauroh Marhalah 1: Super Leadership Trainning PK POLISTA



Jember – Kaderisasi merupakan hal yang tak terpisahkan dalam sebuah organisasi pergerakan. Kuantitas dan kualitas kader menjadi faktor penentu yang menjadi tolak ukur organisasi tersebut. Sabtu – Ahad, 5-6 Desember 2015, (5-6/12/15) bertempat di komplek Islamic Center Jember berlangsung Super Leadership Trainning yang diselenggarakan oleh Pengurus Komisariat (PK) POLISTA. Acara ini merupkan kemasan dari Daurah Marhalah 1 (DM1) yang menjadi sarana open recruitmen anggota baru PK POLISTA.

“Saya senang bisa gabung dalam acara ini. Nggak seperti acara pada umumnya. Apalagi pematerinya pelaku sejarah deklarasi KAMMI di Malang, ngena banget pokoknya”. Tutur Muammar Khodafi peserta asal Politeknik Negeri Jember.

DM1 PK POLISTA kali ini merupakan moment yang special. Hal ini dikarenakan DM1 yang pertama bagi PK POLISTA setelah di restrukturisasi oleh PD KAMMI Jember. Sebelum berganti, komisariat ini bernama PK Politeknik Negeri Jember (POLIJE). “Alhamdulillah, sejarah telah terukir, moment special DM1 PK POLISTA berjalan lancar. Terimakasih kepada semua panitia, pengurus dan pihak yang telah mensuport acara ini”. Ucap Ach. Najib Zamzami penuh syukur. (ANK/PK/12/15)

Tidak ada komentar