Menyambut Ramadhan, KAMMI Jember Buka Layanan Periksa Gratis serta Ajak Warga CFD Ngaji Bareng.

Marhaban ya Ramadhan..
H-1 Ramadhan KAMMI Jember mengadakan agenda Tarhib Ramadhan. Agenda ini dilaksanakan di Alun-alun kota Jember. Para kader KAMMI Jember turut berpartisipasi dalam agenda tersebut.
Agenda yang dilaksanakan berbarengan dengan CFD di alun-alun kota ini dilakukan berupa kegiatan bagi-bagi jadwal sholat dan imsakiyah, tensi gratis dan pelatihan membaca Al-Qur'an gratis. 
Dengan kegiatan tersebut kami berharap warga jember selalu tepat waktu dalam mengerjakan sholat serta dapat lancar dan khusu' ketika membaca Al-Qur'an di bulan ramadhan. Sementara tensi gratis diharapkan dapat memberikan gambaran tentang kesehatan warga jember sebelum menjalankan ibadah puasa. Sehingga dapat menjadikan alarm atau pengingat tentang apa saja yang harusnya dihindari dan dikerjakan. Antusiasme luar biasa ditunjukan anak-anak kecil yang menghampiri stan KAMMI untuk belajar membaca Al-Qur'an. 
Besar harapan semua warga jember dapat memaksimalkan ibadahnya selama bulan ramadhan.
Semoga di bulan Ramadhan kali ini warga Jember dan kita semua  mendapat predikat orang bertaqwa sebab amalan-amalan kita dibulan Ramadhan ini. Aamiin...

Tidak ada komentar