Bulan Desember, Aksi Save Humanity Sosmas KAMMI Jember #Save Aleppo

Jember - Ahad (18/12) Aleppo kembali menyambut Duka, saudara kita di Aleppo dalam beberapa waktu terakhir mendapat cobaan yang tak tertara. Aleppo di bombardir dari udara yang menghancurkan kawasan pemukiman penduduk sipil dan rumah sakit, serta telah memakan banyak korban, orang-orang yang masih bertahan di rumah-rumah mereka ditembaki dengan senjata api.

Kejadian ini merupakan episode tambahan dari episode-episode lainnya tentang penderitaan saudara kita di Suriah,  menyambut duka Aleppo Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jember, bersama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) kembali menggelar Aksi Solidaritas #Save Humanity.

Aksi kali ini di kemas dalam teatrical dan penggalangan dana, bertempat di acara CFD di Alun-Alun Jember  kemudian dilanjut di acara Majlis Dhuha bertempat di Puslit Koka, dan ditutup dengan aksi penggalangan dana di Perempatan Jl PB Sudirman Jember. Dana yang berhasil di himpun pada Aksi kali ini sebanyak Rp. 4.451.300, kami mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada donatur khususnya masyarakat Jember yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk saudara-saudara kita di Aleppo, semoga Allah membalas  dengan balasan terbaik, Ujar Ukh Novia P. Selaku Koordinator Aksi.(hj)

Tidak ada komentar