Menuju Kesatuan Gerakan PD KAMMI Jember Gelar Trainning Organisasi



Jember – Kesatuan gerakan dalam tubuh organisasi sebuah keniscayaan. Sebuah organisasi yang membawa visi perbaikan dan kebaikan harus mempunyai soliditas di internalnya. Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Jember menggelar Trainning Organisasi bagi kadernya, bertempat di Griya Ustad Suwardi Jalan Tawangmangu 118, Sabtu (19/12/15). “Acara Trainning Organisasi ini bertujuan untuk Menuju kesatuan gerakan PD KAMMI Jember. Menyamakan gerakan antara PP,PW,PD dan PK berlandaskan Sistem Manajemen Dakwah KAMMI (SMDK)” terang M. Bagus Setiawan S.T Sekjen PD KAMMI Jember.

Tantangan dalam berorganisasi semakin besar, seiring dengan perkembangan zaman. Dalam membangun sebuah organisasi tidak sekedar asal asalan. Organanisasi hanya sebatas mengisi waktu luang tetapi Berorganisasi menjadi sarana dan jalan untuk membangun integritas.“Zaman Sudah berubah, Tantangan organisasi juga berubah, tidak sekedar Good tapi Great tidak sekedar On Time tapi Earlier, Semuanya harus lebih baik dan berkelanjutan Continues Improvement” jelas Ismed Sanditama Direktur LAZ RIZKI dalam materi Team building.

Acara Tranning Organisasi ini berjalan meriah, lebih dari 30 peserta yang mewakili 3 Pengurus Komisariat yang ada berpartisipasi dalam acara ini. “ Alhamdulillah dapat ilmu baru, dan pencerahan dalam berorganisasi. Semoga ke depannya mampu menjalankan roda organisasi di Komasariat lebih baik” tutur Aisyah Humairoh wakil PK SAHABAT mahasiswi FTP Universitas Jember.

“Dengan diselenggarakannya acara ini, semoga gerakan KAMMI Jember lebih dinamis. Internalisasi dan Sinergi di dalam tubuh organisasi semakin kuat dan tentunya menghasilkan kontribusi bagi masyarakat. Insya Allah KAMMI Jember ISO” terang Ahmad Nasarudin Ketumda PD KAMMI Jember seusai acara. (ANK/PD/12/15)

Tidak ada komentar