Kader Kammi Jember Berbagi Pengalaman DM2 Jakarta Pusat

pic,by : skr

Sharing Time Ada apa dengan DM 2 ?

Selasa, 18 Februari 2020, dua anggota biasa 2 (AB2) KAMMI daerah Jember, Agnesa Febriyono dan Bella Rizki yang telah mengikuti Dauroh Marhalah 2 KAMMI daerah Jakarta Pusat, mengadakan sharing time dalam rangka membangun motivasi dan semangat kader anggota biasa 1 (AB1) untuk mengikuti Dauroh Marhalah 2.

DM2 merupakan kegiatan yang tidak hanya membentuk syakhsiyah (karakter) muslim melainkan juga membentuk pribadi muharriq (penggerak) yang mampu mengkoordinir anggota lain untuk bergerak. Selain itu, DM2 merupakan sarana belajar untuk mempertajam analisis dan daya kritis dalam diskusi yang melatih kemampuan berpikir kader.

Terdiri atas berbagai latar belakang keilmuwan, DM2 juga sebagai tempat bertukar pikiran para pembelajar dalam upaya membangun konsep masyarakat ideal.

"DM2 adalah rumah ukhuwah tempat bertemu kader dari berbagai daerah, saling menguatkan dan bertukar cerita mengenai suka duka persoalan masing-masing daerah. DM2 tidak seperti stigma negatif yang biasa dipikirkan oleh teman-teman, bahwa mengikuti DM2 tidak harus memiliki persiapan sempurna. Kita belajar dan akan terus belajar", ucap Agnesa menyemangati delapan kader AB1 yang hadir dalam sharing time sore itu.

Harapan bagi setiap pengurus daerah, bahwa mereka dapat meregenerasi langkah besar KAMMI kepada para anggota AB2 sehingga anggota biasa 1 terus dibina dengan optimal untuk melanjutkan estafet pergerakan ini.

1 komentar:

  1. If your hand is blackjack, turn your cards face-up level out|to indicate} the dealer what you've have}. If 우리카지노 you're taking part in} for chips, you will instantly obtain a payout at this level and the sport continues with the other players. If the dealer also has a blackjack, the play identified as} a push. You keep your unique bet, however you don't win something more.

    BalasHapus