Sambut MABA: PD KAMMI Jember buka layanan INFO JODOH untuk Mahasiswa Baru Universitas Jember.


Jember - Selasa (31/5) Masa HER registrasi bagi mahasiswa baru di lingkungan Universitas Jember. Kesempatan ini dijadikan sarana pengenalan organisasi  PD KAMMI Jember untuk para mahasiswa baru. Selain itu KAMMI Jember mendirikan pusat pendampingan dan layanan informasi bagi MABA.

Dalam momen SAMBA ini KAMMI Jember membuka stand "INFO JODOH" yang menjadi sarana latihan berwirausaha. Jual pulsa all operator, bolpoin dan map, info kost di jember, obrolan seru dan hangat menjadi menu yang disediakan oleh kader KAMMI Jember. Kegiatan ini (info jodoh, red) sangat membantu bagi para MABA.

"Alhamdulillah, acara ini sangat berkesan bagi saya, saya bangga bisa memberikan sedikit waktu untuk melayani adik adik MABA. Saya jadi teringat ketika dulu juga merasakan hal ini", tutur Nisa Qonita Kader PK Tjokroaminoto asal FKIP Universitas Jember.

" Terimakasih Mas dan mbak KAMMI Jember, tadi sempat bingung buat daftar ulang. Alhamdulillah berkat pendampingan mbak dan mas KAMMI, tadi lancar jaya." terang Siti Qodriyatul  MABA  asal Lumajang yang diterima di FKM. (ANK/PD/5/16)

1 komentar:

  1. postingan menarik, sangat bermanfaat. Semoga sukses terus. Terimakasih
    info Gadget lenovo menarik.

    Lenovo K900
    Lenovo A6000
    Lenovo A7000
    Lenovo A369i

    BalasHapus